PT. TOPINDO SOLUSI KOMUNIKA

Pusat distributor pulsa dan kuota murah || Menerima pendaftaran MD baru dan agen secara Gratis.

SELAMAT DATANG DI PT. TOPINDO SOLUSI KOMUNIKA || KABAR GEMBIRA,KHUSUS BAGI MEMBER YANG TERDAFTAR DI TOPINDOSOLUSIKOMUNIKA.ID GRATIS WEBSITE PEMASARAN SYARAT MINIMAL SUDAH PUNYA DOWNLINE AKTIF 1 ORANG

Saturday 30 July 2016

Gak sampai sebulan Payoneer MasterCard sudah ditangan saya







Hehehe..
Tulisan ini saya buat karena sangat bahagianya saya kedatangan kartu dari Payoneer yang telah lama dinanti dan dirindukan.

Awalnya memang ragu kalau kartu ini akan datang, soalnya kartu ini gratis mulai dari pendaftaran sampai dengan pengirimannya GRATIS! Bayangkan berapa biayanya walaupun mengirim kartu dari Amerika ke Indonesia? Sampai rumah lagi. Is is is terbaik lah!! Hehe..

Mustahil rasanya kan, berjuta beribu banyaknya orang di seluruh dunia dilayani gratis seperti ini oleh Payoneer. Memang luar biasa perusahaan ini.

Saya daftar Payoneer tanggal 28 Juni 2016 , Payoneer memperkirakan kartu akan sampai ditangan 28 juli-8 Agustus 2016.
Seiring waktu berlalu Tanggal 27 juli pun datang, saya gak sabar lihat matahari terbit tuk besok paginya tanggal 28 Juli.

Kira-kira pukul 10.00Wib datang seorang pria bawa tas kecil dan topi orange. Nyariin yang namanya kames wara pursia. "Misi bang numpang tanya ada yang namanya kames wara disini?" ya bang saya sendiri. " ini bang ada paket dari royal mail " oh gitu spontan saya bilang Payoneer ya bang? Iya mungkin buka aja kata Abang itu.

Saya lihat dari plastik covernya ada tulisan Payoneer YIIIHAAAA.... YESS YESS YESSSS!!
Saya cium cium..Akhirnya datang juga hehehe.. Begitu riangnya saya menyambut kedatangannya Payoneer.



Saya buka, terus saya pamerkan ke semua teman saya bekerja .. Hehehe...
Begitulah cerita pengalaman saya dapat kartu Payoneer.

Nah..kalian yang sedang mencari dan butuh kartu kredit tapi susah dapatnya, vcc mahal gak terjamin amannya. mendingam kalian daftar Payoneer aja GRATIS.

Klik disini untuk daftar
https://share.payoneer.com/nav/qCbMnBdpebY_3Vxoc87jBCv32PWD_-rIfWU9astalqdRPTncNRnBZUNNxpXT1GKEkghh15nrhzkkguewNnePuw2

3 comments:

Unknown said...

Cepet banget sampainya mas, punyaku aja dulu 2 bulan blm sampai-sampai :D

ingin belajar online silahkan kunjungi revorma.com

JAWPULSA.COM said...

Alamatnya tepat gak mbak?
Saran : kalau daerahnya jauh dari kota. Mendingan pakai alamat yang agak formal sepe sekoalan, perkantoran atau gimana gitu. Yang penting mudah di lacak.

JAWPULSA.COM said...

Alamatnya tepat gak mbak?
Saran : kalau daerahnya jauh dari kota. Mendingan pakai alamat yang agak formal sepe sekoalan, perkantoran atau gimana gitu. Yang penting mudah di lacak.