PT. TOPINDO SOLUSI KOMUNIKA

Pusat distributor pulsa dan kuota murah || Menerima pendaftaran MD baru dan agen secara Gratis.

SELAMAT DATANG DI PT. TOPINDO SOLUSI KOMUNIKA || KABAR GEMBIRA,KHUSUS BAGI MEMBER YANG TERDAFTAR DI TOPINDOSOLUSIKOMUNIKA.ID GRATIS WEBSITE PEMASARAN SYARAT MINIMAL SUDAH PUNYA DOWNLINE AKTIF 1 ORANG

Thursday 8 December 2016

Apa perbedaan daftar CUG di GraPARI Telkomsel dengan daftar lewat jasa aktifasi cug?


CUG ( closed user groub ) adalah sebuah layanan dari Telkomsel untuk pengguna yang membentuk komunitas, persatuan, groub atau kelompok dengan fasilitas bebas biaya (gratis) nelpon dan SMS ke sesama komunitas hanya 10.000 pulsa / bulan.


Jadi setiap orang yang tergabung dalam komunitas tertentu akan dapat menikmati layanan ini. Dengan layanan ini tentu saja sangat hemat. Apalagi suatu kelompok yangemang sangat membutuhkan komunikasi antar anggota.

Tapi orang memanfaatkan layanan CUG ini bukan hanya untuk komunitas. Malahan dijadikan sebagai kartu pasangan baik sama kekasih maupun keluarga.

Sebenarnya Anda tidak akan bisa mendaftarkan nomor kalian di GraPARI kalau hanya 2 nomor atau 3,4,5 dan seterusnya. Minimal pembelian kartu cug di GraPARI Telkomsel adalah 50 pcs/unit.

Nah, disini lah peran penting JASA AKTIFASI CUG tanpa ganti kartu lagi!!

Kalian bisa aktifasi cug hanya dengan pesan sama agen cug, transfer uang registrasi kepada agennya, tunggu 1x24 jam. Setelah aktif akan ada notifikasi dari 2323 bahwa Anda telah tergabung dalam komunitas blablabla. Langkah selanjutnya tinggal aktifkan deh dengan cara ketik HBT ON kirim 2323.

Jadi ibaratnya kita hanya numpang atau gabung sama komunitas orang lain. Dengan tujuan untuk menikmati layanan cug ini untuk beberapa nomor saja. Tanpa harus borong banyak kartu di GraPARI Telkomsel.

Yang belum daftar atau minat silahkan kontak kami :

WA/SMS 082284514716
BBM D09B6DD9
FB KAMES WARA PURSIA

No comments: