PT. TOPINDO SOLUSI KOMUNIKA

Pusat distributor pulsa dan kuota murah || Menerima pendaftaran MD baru dan agen secara Gratis.

SELAMAT DATANG DI PT. TOPINDO SOLUSI KOMUNIKA || KABAR GEMBIRA,KHUSUS BAGI MEMBER YANG TERDAFTAR DI TOPINDOSOLUSIKOMUNIKA.ID GRATIS WEBSITE PEMASARAN SYARAT MINIMAL SUDAH PUNYA DOWNLINE AKTIF 1 ORANG

Wednesday 7 December 2016

ini alasan mengapa Anda tidak percaya bahwa CUG TELKOMSEL memang BENAR-BENAR CUMA 10Rb/bulan GRATISS 24JAM NELPON DAN SMS .


Memang kalau mendengar kata hanya 10.000/bulan bisa nelpon dan sms tanpa batas adalah hal yang tidak masuk di akal pada zaman serba bayar mahal ini. 24 jam lagi wow banget...apa mungkin ini?? Apa ini cuma tipuan?

Haha.. Jujur saja , pikirin itu sudah pernah melintasi otakku ketika sedang mencari kata kunci di Google :
" cara nlpon Telkomsel tanpa kuota"
" cara hack kartu Telkomsel supaya bisa nelpon tanpa batas"
" paket nelpon Telkomsel murah"
" cara supaya nelpon gratis di telkomsel "
" Trick supaya bebas nelpon di kartu Telkomsel"

Itu lah beberapa keyword yang saya cari di google sejak "candunya nelpon pacar zaman SMP dulu (2011 an). Bayangkan teman! Bagaimana saya tidak mencari fasilitas murah dari Telkomsel (dikampung cuma dapat Telkomsel) tiap hari saya beli pulsa. Kadang sampai 4 kali beli pulsa ke konter terdekat.  Sungguh bodoh aku waktu itu.heheh..

Tahukah Anda hanya OMONG KOSONG yang saya dapat ketika berselancar di Google waktu itu. Mereka hanya membuat artikel untuk tipuan demi kepentingan mereka sendiri , setelah itu kita di alih-alihkan ke halaman web lain. Hmm..

Terus saya pernah dengar dari kawan di kampung kalau ada yang namanya kartu soulmatch atau kartu pasangan. Saya terus terang aja sangat penasaran katanya bisa nelpon dan SMS Sepuasnya dengan pasangan tanpa ada batasan waktu, cuma 10.000/bulan.

Karena gengsi nanya sama orang lain, saya coba cari sendiri di konter-konter. Sudah satu kota saya carinya gak Nemu satupun yang memiliki kartu pasangan itu.
Akhir cerita saya langsung tanya si Mbah Google lagi.

" cara membuat kartu soulmatch gratis nelpon sepuasnya "

Cuma satu keyword di atas, saya sudah menemukan jawabannya. Ternyata yang dimaksudkan kartu soulmate atau pasangan itu adalah CUG ( CLOSED USER GROUP )


Singkat cerita saya langsung tanya lagi ke konter-konter Sekota ini. Dan akhirnya sebuah jawaban dari perjuangan ini saya dapatkan juga. Ada seorang cewek penjaga konter yang bilang kalau dia punya teman yang menjual jasa aktifasi cug tanpa ganti kartu.
Okee.. Saya langsung telpon orangnya dan langsung transfer uang . walaupun sangat mahal. 70.000/pasang waktu itu dia kasih. Tapi saya ikhlas demi nelpon dan sms puas tiap hari.

Hari ke dua sejak didaftarkan, cug saya baru aktif diketahui setelah menerima SMS notifikasi dari Telkomsel.
Wahh langsung saja saya isi pulsa 10.000 dan ketik hbt on kirim 2323 dan dapat konfirmasi disuruh tekan hbt ya .
Dan clinggggh...
Saya berhasil dapat UNLIMITED DETIK CUG, UNLIMITED SMS CUG ,5000 PULSA.
Langsung telpon orang yang saya daftarin juga. Dan jreng jreng...
Kami pun terkejut bahagia ternyata MEMANG MEMANG GRATISSSS...

Kesimpulannya , ini beberapa hal yang membuat kamu ragu akan fasilitas hebat Telkomsel ini.
  1. Di zaman yang penuh dengan berbayar ini tidak mungkin bisa melakukan panggilan dan SMS unlimited hanya dengan 10.000 perbulan
  2. Jika pun memang ada, ada sebagian pelanggan yang melakukan dan menggunakan jasa abal abal yang lari entah kemana setelah melakukan pembayaran dan transfer dalam jumlah tertentu
  3. Jika pun pelanggan sudah menikmati layanan CUG dibukitkan dengan bisa HBT ON. namun pelanggan merasa tertipu karena kesalah pahaman pelanggan berupa anggapan bahwa CUG Telkomsel GRATIS nelpon ke Sesama Telkomsel. Padahal yang sebenarnya CUG Telkomsel hanya gratis nelpon ke sesama komunitas aja.
Bagi anda yang merasa bahwa CUG Telkomsel adalah penipuan maka berpegang teguh lah pada pendirian anda, karena pulsa dikonter-konter masih berserakan untuk kamu beli tiap hari :-D

Tetapi apabila Anda berubah pikiran dan percaya bahwa ini memang gratis, silahkan gabung dengan kami. 


Baiklah, bagi yang butuh komunikasi sama orang tersayang secara terus menerus!
Atau langsung hubungi saya di:
WA/TLPN : 082284514716
FB : KAMES WARA PURSIA
BBM : D09B6DD9



No comments: