PT. TOPINDO SOLUSI KOMUNIKA

Pusat distributor pulsa dan kuota murah || Menerima pendaftaran MD baru dan agen secara Gratis.

SELAMAT DATANG DI PT. TOPINDO SOLUSI KOMUNIKA || KABAR GEMBIRA,KHUSUS BAGI MEMBER YANG TERDAFTAR DI TOPINDOSOLUSIKOMUNIKA.ID GRATIS WEBSITE PEMASARAN SYARAT MINIMAL SUDAH PUNYA DOWNLINE AKTIF 1 ORANG

Monday 22 August 2016

Apa Itu NeoBux dan Cara mendaftar di bisnis Neobux

Apa itu neobux? Bagi pemain bisnia online tidak akan ada yang tidak kenal neobux. Karena neobux adalah salah satu situs bisnis online terpercaya sejak 2007 dan hingga saat ini masih terpercaya. Neobux tidak pernah terlibat dalam urusan SPAM.

Untuk yang baru mencari-cari bisnis onlinenya terpercaya mungkin baru kali ini bertemu dengan kata NeoBux.


 Neobux adalah salah satu program PTC ( Paid To Click ) yang tertua dan yang sangat direkomendasikan, diluncurkan pada bulan april tahun 2007 dibawah company PT. Neodev, Lda, dengan usianya cukup lama tersebut PTC neobux  tetap semakin eksis dan digemari para clicker di seluruh dunia dan merupakan salah satu bisnis online berpenghasilan besar bagi mereka.

Salah satu keunggulan dari PTC ini adalah untuk memiliki direct refferral dan rental refferral tidak dibatasi, berarti peluang untuk mengeruk dollar pada PTC ini sangatlah besar dan tidak dibatasi.

untuk bergabung di PTC Neobux caranya cukup mudah sama halnya mendaftar pada program PTC lainnya, cara pendaftarannya adalah sebagai berikut :

Pertama silahkan klik daftar NeoBux atau gambar berikut !
http://neobux.com/?r=awakge

    


 Klik register atau sign up ! Isi formulir dengan data anda seperti gambar berikut :



Penjelasannya formulirnya sebagai berikut :
 1. Username :  Isi dengan nama panggilan atau nama alias Anda, yang penting mudah Anda ingat.
 2. Password : Isi dengan kata sandi Anda antara 6-10 karakter, intinya harus Anda ingat
 3. Password Confirmation : Tulis ulang kata sandi yang sudah Anda tulis sebelumnya.
 4. Primery email : Isikan dengan nama alamat email Anda.
 5. Alertpay/Paypal email : Isikan dengan nama email akun Paypal/AlertPay Anda, pada saat Anda daftar PayPal/AlertPay pertama kali.
 6. Referrer : Boleh Anda lewatkan atau abaikan saja.
 7. Birth Year : Isikan dengan Tahun kelahiran Anda 4 angka, contoh : 1984
 8. Verification code : Isikan sama dengan huruf yang ada dibawahnya 3 digit.
 9. Selanjutnya klik kotak menu Continue dibawahnya.

   Setelah Anda menyelesaikan proses pengisian data dan klik menu continue akan tampil halaman yang meminta kode verifikasi, kode verifikasi tersebut sudah dikirim ke email Anda untuk itu  halaman broser Anda jangan ditutup dulu, karena proses pendaftaran belum selesai, Anda harus melakukan aktifasi atau verifikasi lebih dahulu.


    Buka windows baru dan buka email Anda karena kode aktifasi telah dikirim ke email Anda, buka inbox di email Anda. Cari surat masuk dari Neobux, bila belum ada refresh saja, berarti email dalam perjalanan udara menuju inbox, jika email dari Neobux sudah terkirim  buka emailnya karena dalam email terdapat kode  aktifasi seperti contoh dibawah ini :



Silahkan copy kode aktifasinya, lalu buka lagi tab windows Neobux yang belum kita tutup tadi dan masukan kode aktifasi yang kita copykan tadi ke kotak isiannya dengan mem-pastenya. Masukan kode verifikasi yang ada dikotak bawahnya.

    Klik tombol kotak dibawahnya untuk finishing, akan muncul pesan, pendaftaran Anda di Neobux sudah sukses dan Anda bisa login dan mulai mengeruk uang di PTC Neobux sepuasnya.


Tapi ingat : uang tidak akan ada yang instant. Di bisnis ini usaha yang dibutuhkan Anda hanya perlu klik-klik iklan sekitar 20 buah hari. 

Terus, bagaiman cara kerja di NeoBux?
Untuk cara kerjanya lebih lengkap silahkan klik disini ! 

No comments: