PT. TOPINDO SOLUSI KOMUNIKA

Pusat distributor pulsa dan kuota murah || Menerima pendaftaran MD baru dan agen secara Gratis.

SELAMAT DATANG DI PT. TOPINDO SOLUSI KOMUNIKA || KABAR GEMBIRA,KHUSUS BAGI MEMBER YANG TERDAFTAR DI TOPINDOSOLUSIKOMUNIKA.ID GRATIS WEBSITE PEMASARAN SYARAT MINIMAL SUDAH PUNYA DOWNLINE AKTIF 1 ORANG

Tuesday 5 June 2018

CARA HASILKAN JUTAAN RUPIAH DARI BONUS KOMISI TOPINDO SOLUSI KOMUNIKA


Selamat bagi mitra kami yang sudah resmi terdaftar di server kami PT. Topindo Solusi Komunika. Dengan bergabung bersama kami ada banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan disini secara Gratis .

1. Anda sudah bisa akses aplikasi / Center kami untuk bertransaksi jual pulsa,kuota, pembayaran,ticketing dan voucher lainnya. Anda hanya perlu deposite untuk bertransaksi.

2. Anda bisa jadi Dealer Pulsa di Daerah masing-masing sehingga anda bisa dapatkan bonus dan komisi dari setiap member anda.

3. Berlaku multi sub level downline

Keuntungan yang pertama pastinya rekan semua sudah tau bahwa di aplikasi Harga pulsa dan produk lainnya sangat murah dan lengkap sehingga keuntungan yang di dapat akan lebih banyak lagi dari setiap transaksi penjualan yang anda lakukan.

Misal jual pulsa 5000, harga jual ke konsumen 7000 sedangkan modal kita hanya 5300 saja untung bersih Rp1.700. Bagaimana jika ada yang beli pulsa 20.000? harga cuma Rp19.825 sedangkan harga jual 22.000 maka untung bersih Rp2.175. Bisnis pulsa memang tidak akan pernah bangkrut walaupun untung kecil. Tapi modal kita tidak akan pernah hilang tidak akan pernah bangkrut karena selalu terjadi perputran uang,

Itu baru keuntungan jualan saja.. Jangan puas sampai disini bos..
Mitra kami semua harus tau bahwa anda bisa dapatkan jutaan rupiah tiap bulan tanpa jualan pulsa dengan aplikasi topindo.

Mau tau??
Mari simak penjelasan keuntungan kedua dari aplikasi topindo berikut :

Dengan menjadi mitra di topindo anda bisa jualan sambil menjadi Master Dealer pulsa murah di kota /desa anda masing-masing, maka anda berpotensi mendapatkan keuntungan jutaan bahkan bisa puluhan juta setiap bulannya dari komisi transaksi bonus member.

Anda hanya perlu terdaftar di server kami, jika hanya pemain bisnis online tanpa modalpun anda bisa jalankan bisnis ini. Langkah awal hanya mendaftarkan diri anda .


Mari mengenal peluang potensi bonus dari topindo solusi  komunika




Seperti ilustrasi di atas, kita anggap sudah punya donwline atau mitra yang kita daftarkan sebanyak 10 orang saja. Anggap mereka melakukan transaksi setiap hari 10 kali sehari masing-masing. Maka total transaksi yang terjadi dalam sehari adalah 10 mitra x 10 transaksi = 100 transaksi.

Anggap anda setting mark up global Rp150 rupiah, maka bonus yang akan anda dapatkan adalah jumlah transaksi member x mark up ( 100 transaksi x 150 = Rp15.000 / hari )

Jika mereka transaksi rata-rata 20 kali sehari maka 20 transaksi x 10 mitra = 200 transaksi , maka bonus anda adalah 200 x Rp150= Rp30.000 sehari.
berarti 1 bulan komisi yang bisa anda dapatkan hanya ajak 10 orang saja sudah Rp900.000/bulan tanpa melakukan apapun.

Bagaimana jika anda punya 100 mitra aktif transaksi sehari 10 kali?
berarti 1000 transaksi,maka 1000 x 150 =150.000 / hari.
sebulan = 4.500.000 :) :)
Wow bukan??
penting, penghasilan yang anda dapatkan tergantung BERAPA BANYAKNYA DOWNLINE dan TRANSAKSI dari setiap downline. Semakin banyak downline anda maka Komisi yang akan anda dapatkan semakin tinggi.

Untuk itu, mari ajak teman-teman saudara sanak family atau promosikan lewat online media sosial agar member anda semakin berkembang . Dan INGAT! Tidak ada batasan member yang bisa anda rekrut jadi downline / agen anda.

 Epsss.. Belum selesai sob..
Masih ada keuntungan ke 3 yaitu Multi Sub Level Downline yang artinya jika 10 mitra yang anda daftarkan tadi  misalnya si Andi, andi sudah jadi member anda dan sudah jualan pulsa aktif tapi karena melihat komisi anda dia tertarik juga untuk jadi Master Dealer maka jika dia Ajak orang baru misalnya si Mila maka anda tetap akan mendapatkan komisi dari Andi dan Mila.

10 orang yang anda daftarkan adalah ladang komisi..
jika 10 orang ini tumbuh dan berkembang ,,maka anda tetap akan mendapatkan hasil panen..

Untuk itu, sangat TIDAK DISARANKAN SET MARK UP TERLALU TINGGI, karena MARK UP =SELISIH HARGA, jika MARK UP 100 maka HARGA PRODUK member anda Naik Rp100 

Supaya member anda juga bisa menjadi Master Dealer di Bawah Anda, DIANJURKAN untuk membuat MARK UP cukup Rp50 saja Secara GLOBAL. Kalau bisa, Khusus buat Calon Master Dealer anda kasih MARK UP Rp10-Rp20 agar mereka juga bisa mengembangkan jaringannya

Jika MARK UP Rp50, Downline aktif anda 10 orang bayangkan mereka bisa ajak orang di menjadi downline mereka 10 orang kebawah maka akan terjadi DUPLIKAT KOMISI.

Perhatikan Ilustrasi berikut :

Jika sudah capai 500.000 sehari, apakah anda masih mau jadi pekerja di kantor anda sekarang??
Sudahlah bos, bersenanglah dengan keluarga tercinta dirumah


Bagaimana?? Tertarik??





No comments: