PT. TOPINDO SOLUSI KOMUNIKA

Pusat distributor pulsa dan kuota murah || Menerima pendaftaran MD baru dan agen secara Gratis.

SELAMAT DATANG DI PT. TOPINDO SOLUSI KOMUNIKA || KABAR GEMBIRA,KHUSUS BAGI MEMBER YANG TERDAFTAR DI TOPINDOSOLUSIKOMUNIKA.ID GRATIS WEBSITE PEMASARAN SYARAT MINIMAL SUDAH PUNYA DOWNLINE AKTIF 1 ORANG

Thursday 24 January 2019

BARU, TOPINDO HADIRKAN DIGIPOS TELKOMSEL KUOTA MURAH

Akibat dari kebijakan zona yang di terapkan oleh telkomsel, harga paket data di Kota A bisa berbeda dengan kota B, maupun C.
Menghadapi kebijakan seperti itu umumnya distributor pulsa yang jangkuannya nasional akan mengambil harga tengah / harga zona tertinggi untuk dijadikan sebagai patokan harga jual kepada agen. Ada juga server tertentu menggunakan harga zona yang murah sebagai patokan

Konsekuensi dari langkah tersebut adalah :
1. Mitra dengan Zona yang murah harus membayar produk dengan harga yang jauh lebih tinggi (distributor mendapat untung banyak)
2. Mitra dengan zona yang lebih mahal mendapatkan harga murah ( distributor rugi banyak )
3. Server2 tertentu yang menggunakan harga zona yg lebih murah sbg patokan harga jual, kerap kali tidak bisa digunakan transaksi untuk nomor2 yang terbaca dengan zona lebih mahal ( transaksi gagal )


Untuk mengatasi hal demikian, kami melakukan update system dimana Pembelian telkomsel data bulk, Paket telp, combo akan dikenakan harga Sesuai zona kartu pelanggan. (Menggunakan jalur digipos system postpaid)

Dengan diterapkannya system seperti ini, maka tercipta kondisi “win-win” dimana  harga menjadi lebih fair untuk konsumen, agen, maupun kami selaku distributor.

Buat yg penasaran ingin mencoba
Update Modul digipos di APK Topindo dan APK Whitelabel silahkan download di :

Sebelumnya anda harus terdaftar dulu ,caranya mudah ketik :

Nama.Kota.Nohp kirim ke salah satu kontak kami :
Wa 082284514716
Wa 0823 7373 3939
Gratis! !

APK Topindo
https://play.google.com/store/apps/details?id=id.co.aviana.topindosolusikomunika

APK WL(Tanpa indentitas TOPINDO)
https://drive.google.com/open?id=11xU5aDUFGeugtszc52UGWa9CThJC8EBP

No comments: